Sumber download ribuan software Gratis + penghasilan

Rabu, 29 Juni 2011

Ham Radio Software


Ham Radio Software Ham Radio Software

Ham Radio Software, juga dikenal sebagai Software Radio Amatir, mengacu pada program komputer yang dirancang khusus untuk peralatan radio ham.
Pernah berpikir untuk menjadi sarana komunikasi antara penggemar radio, radio ham sekarang berdampingan dengan perangkat lunak termasuk data dan penebang kontes, buku log, tutor kode Morse, dan antena alat bantu. Pada abad ke-21 ada beberapa perusahaan perangkat lunak yang telah mengembangkan program khusus untuk para penggemar radio amatir.
Logging Software: Kebebasan dan Fungsi
Kebanyakan program radio ham perangkat lunak memperhatikan akut dengan fitur penebangan software mereka karena fakta bahwa login ke jaringan ham adalah fitur yang paling umum digunakan dari semua perangkat lunak ham radio. Fitur ini memungkinkan ham untuk log data mereka menggunakan formulir disesuaikan perangkat lunak log. program radio ham Kebanyakan perangkat lunak tertentu memungkinkan pengguna untuk log apa saja yang mereka inginkan dengan menciptakan ladang mereka sendiri didefinisikan pengguna.
Perekam Audio Software: Meningkatkan Paha Pengalaman
Bagi mereka ham yang perlu merekam audio dari radio ham mereka, mereka dapat menggunakan salah satu dari sejumlah perangkat lunak perekaman audio populer yang tersedia saat ini. Program-program radio ham ham perangkat lunak tertentu memungkinkan untuk secara otomatis merekam setiap audio di atas tingkat volume preset untuk file suara. Anda juga dapat mengatur penundaan variabel, sehingga periode volume rendah atau jeda tidak akan menghentikan perekaman. Fitur lainnya adalah bahwa setiap rekaman dapat disimpan dalam file sendiri, atau mereka semua bisa disimpan dalam satu file terus berkembang. Jenis aplikasi software ham radio dianggap ideal untuk merekam tanpa pengawasan dari rig ham operator atau pemindai.
Tutor: Belajar Kode Morse
kode Morse tutor lain adalah program radio ham berguna yang memungkinkan penggemar radio amatir untuk mempelajari keterampilan dasar yang dibutuhkan untuk operasi radio. Program ini membantu dalam belajar kode dengan beberapa modul. program kode Morse tutor dapat memainkan kode Morse dari file teks. Hal ini membantu pengguna untuk dengan mudah mensimulasikan QSOs nyata off-the-air, atau bahkan kaset FCC ujian.
DX Toolbox: Membuka dengan Klik
DX Toolbox adalah sebuah perangkat lunak program radio ham memungkinkan pengguna kesempatan untuk mencari di Internet mengumpulkan informasi yang diperlukan mengenai kondisi matahari dan geomagnetik yang dapat mempengaruhi proliferasi ham radio. Umumnya, jenis program datang dengan peta dunia yang dapat membantu dalam menentukan di mana lokasi yang terkena ada.
Aids Desain Antenna: Buatlah begitu
Antena adalah alat bantu program perangkat lunak yang memungkinkan ham ham radio kemampuan untuk merancang berbagai jenis antena seperti dipol, dipol Lemak, J-Polandia, Vertikal, Log Periodics, dan Yagis. Jenis program yang mudah digunakan karena pengguna cukup memilih frekuensi yang dikehendaki dari menu yang ditampilkan dan perangkat lunak secara otomatis melakukan fungsi yang diperlukan untuk membangun antena. Sebagian besar perangkat lunak jenis ini ham radio dikemas dengan kemampuan untuk melakukan perhitungan tambahan seperti LC Filter Design, Coil Desain, L Matching Jaringan, Transmisi Rugi Line, Impedansi Perhitungan, Pi Matching Jaringan, dan Wire Induktansi Perhitungan.
Sebagian besar program perangkat lunak ham radio yang tersedia saat ini dirancang untuk memberikan konsistensi lebih cair, keamanan, ramah pengguna, dan fleksibilitas. Jika perangkat lunak ham radio Anda tertarik untuk menyediakan versi demo gratis, tidak ada risiko dalam mencoba software pertama untuk memastikan keramahan pengguna program dan desain fitur. Hal ini akan pergi jauh dalam memastikan bahwa Anda dapat membuat keputusan mengenai penerimaan dan kegunaan perangkat lunak yang dikehendaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates